Thursday 29 August 2013

Tips Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat



Mau bagi-bagi tips ampuh untuk menghilangkan jerawat nih. Soalnya kemarin waktu di kantor dapat curhatan dari teman kerja mengenai jerawat di wajahnya yang tidak kunjung sembuh. Kira-kira apa sebabnya ya? Nah, waktu itu saya tidak ambil pusing dan cuma menyarankan dia pakai sabun pembersih jerawat atau yang sejenisnya saja. Ternyata setelah satu minggu kemudian jerawat di wajahnya tidak ada perubahan atau tanda-tanda akan sembuh. Karena merasa kasihan dan tidak tega melihat dia minder gara-gara wajahnya dipenuhi jerawat akhirnya saya coba menolong mencarikan informasi tentang tips menghilangkan jerawat.

tips ampuh menghilangkan jerawat dengan cara aman dan alami agar jerawat cepat sembuh dan tidak datang kembali

Setelah mondar mandir dari satu halaman ke halaman lain akhirnya saya dapatkan poin-poin dari tips menghilangkan jerawat dengan ampuh dan mencegahnya agar tidak datang kembali sebagai berikut :
  1. Minum air putih yang cukup.
Tubuh kita kan komposisi utamanya air, jadi usahakan untuk mencukupi kebutuhan cairan tersebut secara benar, jangan sampai kekurangan air dan juga jangan sampai kebanyakan minum air. Air ternyata mampu membantu tubuh dalam membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh, termasuk yang ada di dalam kulit kita.
  1. Makan buah dan sayur yang bergizi.
Ini juga penting karena sebagian besar vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit untuk melakukan peremajaan dan metabolsime bisa didapatkan dari buah-buahan dan sayuran. Jadi, buat anda yang tidak suka makan buah atau sayur coba deh mulai dari sekarang dibiasakan untuk mencukupi kebutuhan buah dan sayuran bagi tubuh kita.
  1. Jangan terlalu memikirkan jerawat anda
Ini terlihat sepele tapi ternyata sangat penting. Terus-terusan memikirkan jerawat dan akhirnya malah membuat kita stress ternyata justru menjadi pemicu utama jerawat kita tidak kunjung sembuh. Mungkin ini yang sedang terjadi dengan teman saya tersebut yang terlihat sangat khawatir dan stress memikirkan jerawatnya. Sebaiknya anda tetap tenang dan yakinlah bahwa jerawat anda pasti akan sembuh.
  1. Rajin mencuci muka pakai air bersih
Ini jelas semua orang tahu bahwa mencuci muka itu penting bagi kesehatan wajah. Tapi mungkin anda tidak banyak tahu bahwa ternyata tidak semua air aman dan alami untuk mencuci muka. Bisa jadi tanpa anda ketahui air di rumah anda mengandung logam berat yang dapat membahayakan kulit wajah anda. Sebaiknya gunakan air mineral yang terjamin kemurniannya.
  1. Rajin cuci handuk, helm dan bantal anda
Helm, bantal dan handuk yang digunakan setiap hari bisa saja menjadi kumpulan kotoran dan debu apabila tidak pernah dibersihkan. Bersihkan benda-benda tersebut secara berkala agar jika terjadi kontak langsung dengan wajah anda tidak menjadikan kotoran yang ada di dalamnya pindah ke wajah anda.

Nah, untuk kesempatan kali ini saya bagikan 5 tips ampuh dulu ya. Sebenarnya masih banyak sekali tips ampuh menghilangkan dan mencegah jerawat yang lain. Pada kesempatan berikutnya akan saya bagikan secara gratis kepada anda.
thumbnail
Judul: Tips Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artikel Kecantikan, Jerawat, perawatan wajah :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali by Ali Madura