Monday 26 August 2013

Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis, Bagaimana Caranya???



Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis, Bagaimana Caranya??? Memiliki wajah yang putih bersih merupakan idaman setiap wanita. Hal tersebut sangat wajar karena wajah merupakan bagian tubuh yang paling sering dilihat ketika kita bergaul maupun bersosialisasi dengan orang lain. Bisa dikatakan bahwa wajah merupakan bagian tubuh terpenting dalam menunjang sebuah penampilan seseorang dan penambah kepercayaan diri setiap orang untuk bergaul dan berinteraksi dengan orang lain.
memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan jeruk nipis secara rutin setiap hari, terbukti mampu mencerahkan dan memutihkan wajah anda
Orang yang memiliki wajah putih, bersih dan sehat pasti akan merasa sangat percaya diri karena bisa beraktifitas dengan nyaman dalam pekerjaannya maupun lingkungan sekitar. Kebanyakan orang Indonesia pasti menginginkan memiliki kulit wajah yang putih sehingga setiap orang berlomba-lomba mencari berbagai cara dalam memutihkan wajahnya. Cara-cara yang ditempuh dalam memutihkan wajah pun terbilang sangat beraneka ragam, dari yang cara aman hingga cara-cara yang membahayakan kesehatan wajah.

Penggunaan kosmetik sebagai sarana memutihkan wajah bisa dikatakan bagai pisau bermata dua. Hal itu karena di satu sisi kosmetik bisa memutihkan wajah dengan cepat namun di lain sisi kandungan bahan kimia yang ada di dalamnya ternyata memiliki efek bahaya jangka panjang bagi kesehatan kulit kita. Bahkan hal ini juga berlaku bagi produk-produk kosmetik yang sudah memiliki ijin edar dari BPOM maupun sudah direkomendasikan oleh dokter kulit atau pakar kecantikan terkemuka.

Nah, jika anda tidak ingin menggunakan kosmetik sebagai cara memutihkan wajah, anda dapat meluangkan sedikit banyak waktu anda untuk membuat ramuan pemutih wajah sendiri dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Salah satu bahan alami yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan pemutih wajah yaitu jeruk nipis.

Adanya kandungan antioksidan alami yang terdapat pada buah ini, membuat  jeruk nipis bisa anda gunakan sebagai cara alami memutihkan wajah. Selain untuk memutihkan wajah jeruk nipis juga berfungsi baik untuk mengembalikan pori-pori yang membesar menjadi kecil lagi.
jeruk nipis memiliki khasiat dalam memutihkan kulit wajah secara aman dan alami


Cara menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan wajah:
  • Siapkan satu buah jeruk nipis segar.
  • Siapkan sebutir telur ayam (ayam kampung lebih bagus).
  • Peras jeruk nipis dan ambil airnya saja.
  • Kemudian campurkan air perasan jeruk nipis tadi dengan putih telur.
  • Oleskan campuran perasan jeruk nipis dan putih telur ke seluruh permukaan wajah secara merata.
  • Diamkan beberapa saat (jangan dibasuh dulu) kira-kira sekitar 15 sampai 20 menit.
  • Setelah 15 menit, basuhlah muka anda dengan menggunakan air hangat.
  • Kerjakan cara ini secara rutin setiapmalam sebelum tidur.
thumbnail
Judul: Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis, Bagaimana Caranya???
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artikel Kecantikan, memutihkan kulit, perawatan wajah :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali by Ali Madura