Monday 26 August 2013

Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam, Bisakah???



Menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dengan menggunakan air rendaman garam, mungkin anda semua sudah penasaran dan bertanya-tanya? Apakah mungkin air garam bisa dimanfaatkan sebagai penghilang jerawat dan bekas jerawat secara alami? Nah, disini saya akan membagikan sedikit informasi mengenai cara menghilangkan jerawat dengan alami menggunakan air garam.

menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan air garam mampu membunuh bakteri penyebab jerawat secara alami dan aman

Cara menghilangkan jerawat dengan air garam:
  • Pertama, yang harus anda lakukan yaitu ambil kira-kira segelas air yang masih hangat dan campurkan garam ke dalam air hangat tersebut hingga air hangatnya berubah menjadi sangat asin.
  • Kemudian ambil kapas secukupnya dan rendam kapas tersebut ke dalam air garam sekitar satu menit atau lebih.
  • Selanjutnya tekan secara lembut ke bagian wajah yang terdapat jerawat dengan mengunakan kapas yang sudah direndam tadi selama beberapa menit.
  • Anda juga dapat mencelupkan sekitar dua buah kapas langsung ke dalam air garam yang sudah dipersiapkan dan ulangi kembali langkah tadi pada jerawat secara berbarengan pada berbagai sisi jerawat yang ada pada wajah anda.
Anda mungkin bertanya-tanya mengapa air garam bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Pada dasarnya air garam memiliki konsentrasi yang sangat tinggi atau bersifat hipertonis. Konsentrasi yang sangat tinggi tersebut sangat tidak memungkinkan bagi bakteri jenis apapun untuk dapat bertahan hidup. Sedangkan anda tahu bahwa penyebab jerawat adalah bakteri yang menginfeksi dan menyebabkan peradangan kulit serta menyumbat pori-pori kulit kita. Air garam disini bermanfaat untuk membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga jerawat anda akan lebih cepat sembuh serta menghentikan terjadinya peradangan yang lebih parah lagi.
Selain menggunakan air garam sebenarnya ada lagi cara menghilangkan jerawat lain yang lebih bijak yaitu dengan cara terapi oksigen menggunakan alat Nano Spray. Prinsip kerjanya hampir sama dengan air garam namun bedanya oksigen langsung menutrisi sel kulit sehingga sel mampu memiliki daya tahan yang lebih kuat dalam melawan bakteri penyebab jerawat dan menjaga ketahanan sel kulit sehingga tidak mudah terserang jerawat lagi.
thumbnail
Judul: Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam, Bisakah???
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artikel Kecantikan, Jerawat, Wanita :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Ali by Ali Madura